Setelah Go International pakaian Agnez Mo makin terbuka. no 4 bikin melongo

Iklan Semua Halaman

Setelah Go International pakaian Agnez Mo makin terbuka. no 4 bikin melongo

Sejak menapaki karier internasional beberapa tahun belakangan, penampilan Agnez Mo alias Agnes Monica Muljoto tampak berubah drastis. Juri "The Voice Kid Indonesia" itu tampak lebih berani dalam berbusana.

Paska Go Internasional Pakaian Agnez Makin Berani, Netizen Nyinyir: Jadi Lupa Adat Timur
www.instagram.com/agnezmo/ 


Dalam beberapa unggahan di Instagramnya Agnez makin pede menggunakan busana terbuka. Tentu tak ada yang salah dan itu hak Agnez sepenuhnya. Lagi pula Agnez tengah menyerap kebudayaan baru yang kini ada di sekelilingnya

www.instagram.com/agnezmo/

Tapi rupanya ada saja netizen yang berucap nyinyir dan merasa Agnez tak pantas berpakaian dan bersikap seperti itu. Apalagi Agnez membopong nama Indonesia di pundaknya. Kira-kira tak layak mewakili nama Indonesia di ranah Internasional karena tak sesuai budaya timur, begitu pikir sejumlah netizen.
"Kayaknya mau terkenal gak perlu pakaian yang terbuka deh, kan Agnez orang timur. Ini sih pendapat," komentar akun @atin_0206 dalam Instagram Agnez (20/06/2018).
"Setelah jadi penyanyi internasional lupa adat ketimurannya," sambar akun @indri_palayaswati.

www.instagram.com/agnezmo/
Tak berhenti sampai di situ, nyinyiran dan kritik warganet makin menjadi-jadi ketika Agnez mengunggah potongan video klip bersama Chris Brown. Agnez berakting sangat mesra sampai saling mengecup.
"Memang beda ya go internasional karena bakat, contoh: Anggun, Joe Alexander, Rich Brian; dengan go internasional karena sensasi kayak Agnez Mo, meski ada bakat terutama cari tumpangan. Sah-sah saja, tapi terkesan tak mandiri, mungkin ambisi mengalahkan bakatnya sendiri," komentar akun @gazalbagazal.
www.instagram.com/agnezmo/
Yah, kerja keras Agnez berlatih siang malam rupanya justru ditanggapi minor oleh beberapa orang Indonesia. Tinggal Agnez membuktikan bahwa pencapaian go internasional yang dia idamkan bukan hadir mendompleng Chris Brown tapi lewat bakatnya.